Senin, 21 Oktober 2013

Kelasnya Ibu Kepsek Nih #designthinking

Halohalo, Akberians!
Bagaimana kabarta'?
Baek-baekjki semua?
Ini ada kelas yang akan datang namanya kelas Design Thinking, dan yang akan mengisi kelas AkberMks kali ini adalah, tededeng.. Kak Yuli!

Nah, berikut review dari Kak Yuli tentang kelas yang akan diadakan:
"Mendengar kata 'desain' tidak sedikit dari kita lantas merasa tidak bisa dan tidak akan pernah mampu menjadi bagian dari sebuah karya desain. Biasanya lantas dikaitkan dengan orang-orang kreatif. bagi mereka desain itu melulu milik para profesional arsitek, desainer interior, grafis, produk, perupa, Steve Jobs (Hei! Dia bukan desainer...). Kelas kali ini tidak akan mengajar ilmu desain. Tidak juga bermaksud menyulap semua orang menjadi desainer. Kali ini kami ingin berbagi berbagai kreatifitas warga yang tanpa disadari telah menawarkan solusi kreatif bagi permasalahan kota, melalui, metoda design thinking..."


Ini revnya dari Ibu Kepsek


Oke. Jadi semua orang bisa jadi semua bisa menjadi bagian dari sebuah karya desain loh!
kenapa?
Karena setiap orang tentu punya sisi kreatifnya.
Jadi nanti di kelasnya Design Thinking, kita akan diperlihatkan beberapa solusi kreatif yang lahir dari metode design thinking ini sebagai contoh untuk ikut memompa kita untuk ikut berpikir kreatif toh.
Maka dari itu, mariki' merapat ke TLnya @AkberMks untuk info tempat dan waktunya. Ok?
Trus, akan lebih seru lagi kalau nanti kita buat catatan dari kelas Design Thinking untuk kemudian dibagikan ke manteman yang lain. Ok?
Maacih sebelumnya, kaka..
Sampai ketemu tanggal 30 di te-ka-pe.
Jangan lupa bagi-bagiki' info tentang kelas design thinking ini ke teman-temanta' yang lain, karna berbagi itu indah, berbagi bikin happy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar